Kamis, 07 April 2011

Urusan sekolah ? Tinggal UN !!

Wah, udah lama gw ga ngeblog, nih.. Gara" :

1. Ujian Akhir Sekolah (UAS)
2. Gw sakit

Here is the story !

Jadi minggu lalu gw UAS.. Waktu UAS gw sakit, jadi penyakitnya itu usus besar gw ga mau kerja (bandel, ye.. Bulan ini ga usah gw gaji, ah !)*apaansih
Jadi pas minggu berlangsungnya UAS gw masuk rumah sakit. Gw hanya ikut yg hari pertama doang.. Daan minggu ini gw ikut susulan !! Hari ini selesai ! wkwkwkwk... udah ga ada utang nilai lagi !
Jadi hari ini yang harusnya kelas 9 pada libur, kelasnya dipake buat tes masuk RSBI.. Cuma gw dan 2 orang teman gw (susulan juga) aja yang masuk sekolah..
Tadi yg di tes Matematika.. Banyak yg ga ada jawaban ama soal ga jelas !! Bikin kesel...

Jadi tugas gw sekarang adalah "Persiapan buat tes masuk Taruna Nusantara minggu besok" iya tanggal 10 April 2011 besok !! Mudah"an masuk Ya Allah ! Amin !

Apalagi, ya ? Bingung, nih mau ngomong apa...
Oiya ! Ujian susulan lebih seru dari ujian biasa, lho ! Selain lebih tenang juga bisa persiapan lebih mateng lagi !
Kemaren bayangin ujian susulan kayaknya, Wih serem banget gitu ! Kan sendiri, trus (menurut temen") soalnya susah".. Udah deg"an aja.. Eeh, ternyata semuanya jauh sama yang ada di pikiran !

Eh, lagunya Coldplay yang judulnya itu, tuh ! Mmmmm.. aduh lupa..
Oiya ! "Now My Feet Won't Touch The Ground" itu ! Enak banget lagunya ! jadi penasaran ama video clip-nya...
Trus film Black Swan juga bagus ! Tapi sungguh disayangkan banyak adegan yg.. Yaaah tau sendiri, lah maksudnya apaan ! Tapi pas nari ballet bagian Black Swan-nya... Sumpah !! Keren abis !! Penasaran ?? Makanya nonton !!

Gile ! Ga terasa, ya bentar lagi udah UN aja.. Udah mau masuk SMA.. Kemaren pas lagi nyari catetan Fisika kelas 8.. Gw buka map yg isinya catetan, hasil ulangan, tugas, rangkuman dan sebagainya bekas kelas 8 dulu.. Gila ! Masih inget banget gw dulu pas kelas 8 begitu gw ngwlihat kertas" ulangan ama tugas" gw.. *flashback kaya biasa di sinetron" gitu*
Gw inget banget pas gw ulangan, trus dapet nilai bagus langsung jingkrak", lompat ke atas meja, gelantungan di langit" kelas (?)
Trus tugas rangkuman Fisika gw yg dikasih nilai sempurna ama guru gw.. Ampe filenya disuruh dipindahin ke komputer lab..
kegiatan anak" 8-1 (yg gila doang.. termasuk gw) ngadain "Freak Friday" di kelas 8-1 pada hari Jum'at pulang sekolah, sebelum sholat jum'at..
Trus pas udah mau ulangan kenaikan kelas, anak" kelas gw kerja sama ama wali kelas gw yg kompak banget itu.. Supaya ga ada nilai kurang.. (Thanks Bu Frilma)
Satu lagi pas kelas gw ngadain liburan ke Taman Safari sebagai perpisahan..
Benar" tak terlupakan.. Miss you 8-1... :')

nb : Buat temen" gila 8-1.. Kapan kali, nih mau ngadain freak friday ?
Habis UN jalan", yuk kemana kek gitu !

Oke.. sekarang gw mau belajar persiapan buat tes masuk TN ! Semoga sukses ! Amin ! Doain, ya !!

Thanks !

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar