Jumat, 18 Maret 2011

Selesai dan memulai untuk selanjutnya

YOOOOO !!!! Ulangan Akhir Semester Genap udah selesai !
Eits, jangan seneng dulu.. Abis ini ujian praktek yang malah lebih susah ! OMG !!
Jadwal gw buat hari senin itu Agama yang materinya sumpah banyak BANGET !

Yak jadi selama Ulangan Akhir Semester Genap kemaren hmmm... lumayan berjalan dengan lancar. (IPA nya gampang, lho !)

Oiya ! Sesuai janji gw mau ngabarin hasil acara menyambut tamu dari Malaysia itu.. Jadi kemaren akhirnya sebelum nyanyi ada Tari Saman dulu. (Saman 11 gitu, lho ! Paling TOP), trus habis saman ada tarian jepang itu, lho ! gw ga tau namanya (pokoknya yang orang"annya bikin lingkaran), trus baru nyanyi.

Masalahnya itu pas tari jepang itu player yang buat muter kasetnya ga bisa disambungin ke speaker ! Jadinya musti pake microphone dan suaranya itu jadi kuecil buanget ! Malah jadinya ga jelas...

Setelah itu angklung plus nyanyi dengan lagu kicir-kicir. Nah anggota yang nyanyi ama angklung itu, kan ada yang dari anggota tari jepang, Jadinya pas tampil ga sempet ganti baju.. Jadilah kostumnya blonteng" ga jelas.. Batik ama baju jepang gitu, dah...

Huaaaaaa.. Untungnya penampilannya bagus.. Coba kalo nggak bisa dilemparin botol, dah..(ato mungkin dilemparin grand piano malah)

Kabar (agak) baik !! Kelompok ensambel gw akhirnya mau latihan !!
Nah, kenapa gw nulisnya kabar agak baik ? Karena mau latihannya pas waktunya udah mepet.. gak dari dulu"..

Dan 1 lagi !! Besok gw mau lari 1,9 kilo.. Blm ditambah pemanasan 800 m (kalo pake pemanasan jadi 2,7 kilo). Lokasi tepatnya lapangan Gelora Bung Karno. Seru, kann !! Oiyalah.

Oke besok gw mau latihan ensambel lagi !
Doain semoga semuanya lancar, yak !

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar