Senin, 14 Maret 2011

Nyambut tamu dari Malaysia

Ya jadi ceritanya sekarang gw lagi menunggu dan sudah menunggu sangat lama untuk menyambut (bukan menyambit) tamu dari Malaysia yang datang ke sekolah.

Huiks lama sekali sodara". Keburu saya lumutan di sini.. Mana besok masih ujian lagi...
Aduuh terpaksa, nih gw posting dari HP...

Dan pasti kalian penasaran, kan ngapain, sih yang gw lakukan di acara menyambut sang tamu Malaysia itu. (Sotil banget sih lu Lang !) Yap jadi tugas gw adalah nyanyi jadi pasukan paduan suara. (Alah jadi tukang angkat" aja ngaku" lu)

Oke jadi ceritanya gw nyanyi ntar.. Ya sekali lagi yang pengen gw pertanyakan.. INI KENAPA NUNGGUNYA LAMA SEKALII ???!!!!!!! WUOOOOOYY BESOK ITU IPS WOOOYY !! MUSTI NGPAPALIN !! JANGAN LAMA", KEK !!!!

Lagu yang gw nyanyiin ntar yang pastinya Kicir-Kicir, sama Indonesia Tanah Pusaka juga.. Tapi Indonesia Tanah Pusaka-nya lagu yang gak bakalan lo duga.. (Yang selama ini udah gw survei begitu denger / ngeliat judulnya langsung nyanyi "Indonesia tanah air beta". Bukaan ! Bukan yang itu) jadi liriknya tuh "Indonesia tanah pusaka neg'ri tercinta betapa indah" gitu, dah ! Trus 1 lagu lagi (kalo sempet) (Tanah Air).

Ntar lagu Kicir-Kicir dimainin dibarengin angklung dan alat musik bambu lainnya yang dipadu menjadi sebuah ensamble yang sangat keren (cuma gw suka kesel aja gitu, yang maen bass suka salah")

Aduuuh nyokap udah nunggu di depan... Ini blm ada tanda" kedatangan.. Mana hujan lagi !

Oiya tadi tes-nya Matematika ama PKn..
Matematika-nya HUIIh !!!! Sedikit agak susah... Oke wish me luck to the next..

Yap pokoke gitulah ! Buset ni blm dateng juga...




Yak sodara-sodara !!! Setelah sekian lama menunggu akhirnya mereka datang juga !!!! Wahahahaahahahahaahahahahahhaa !!!!!
Oke kapan" gw kabarin lagi gimana berlangsungnya acara ini !!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar