Rabu, 13 April 2011

Bete -___-"

Udah mau UN malah muncul 2 masalah baru... Padahal sebelumnya udah bener" siap, tuh.

Jadi tuh hari Senin besok, 18 April 2011, Sekolah mau kedatengan tamu.. Nah, berhubung tamu tersebut datengnya bertepatan di hari Senin, maka anak Paskib + OSIS musti jadi petugas upacara lagi..
Nah, masalahnya itu di sini :

Pertama, harusnya kelas 9 udah ga boleh ikut sama sekali, dong ! Secara UN, tuh tinggal 2 minggu lagi !! 2 minggu kurang malah !! Woooy nyadar, dong ! Kita musti persiapan ! Masa depan kita ada di sini !!(bahasa lu ketinggian, Lang !)

Kedua, udah tau acaranya udah mepet gitu, anak" Paskib ama OSIS masiih aja susah diatur.. Yang ini gak mau jadi pemimpin, lah, yang ini ga mau jadi pengatur, lah !
Nih, pesen dari gw, ya.. Kalo masalahnya udah kaya gini, gw minta tolong kekompakannya, dong... Jangan mentingin keinginan sendiri dulu.. Kalo misalkan anak" kelas 9 mentingin keinginan sendiri, mendingan kita gak ikut.. Mending persiapan buat UN.. Ya gak ?

Masalah yg satu lagi.. Ini harusnya jadwal akademik sekolah, kan Intensif UN.. Tapi, kok guru" pada jarang banget masuk kelas, ya ? Bentar lagu udah UN, lho bapak" dan ibu" guru...
Muehehehehehehe... Untung gw punya inisiatif belajar sendiri.. Jadi, walaupun di kelas ga ada guru, gw tetep ngerjain soal" dari buku" persiapan UN + dengerin musik pake Headset ! It's absolutely exciting !

Oke mari kita lupakan sejenak masalah yg tadi.. Gile, sekarang semangat belajar gw lagi memuncak, nih sepertinya.. (Kenapa ga dari dulu !!)

Yaudah pesan buat temen" OSIS ama Paskib jangan susah di atur lagi, ya.. Sumpah.. Gw udah pusing jangan di tambah pusing lagi..
Dan buat para pembaca.. Jangan bingung gw lagi kenapa, ya ! Biasa orang gila.. Wkwkwkwkwk..

Oke bye !

1 komentar: