Sabtu, 23 April 2011

OUR FREEDOM !!!


Barusan gw buka blog gw sekilas ke postingan" sebelumnya..
1 komentar gw.. Dulu gw nge-blog pendek pendek banget, yak ?? Gw sendiri juga bingung kenapa gw sekarang bisa agak mendingan kalo ngeblog.. (Maksudnya ga hanya sebaris dua baris gitu).. Oke tentang ini gw ga ngerti mau ngomong apa lagi ! Ganti topik aja !

Hwahahahahahahaa !! Akhirnya gw bikin twitter juga setelah gw bilang ke temen2 gw, "Males bikin twitter". Wkwkwkwk..
Ternyata twitter lebih seru dari facebook ! Lebih up-to-date gitu..(hasek)
Nih kalo mau follow : @gilangwahyupp (masalahnya.. Emang ada yg mau follow gw ? hehehe)

Okeee kawan" !! UN telah berakhir !
Huaaaaah !! Gila soal UN ini sangat bersahabat ! Ga da yg (ga) susah !! Yaa Alhamdulillah gw bisa ngerjain semua dengan yakin dari hasil belajar gw.. (Sekalian pamer wkwkwk)..

Oiya gosip dari koran katanya UN mau di ulang, ya gara" kunci bocor ? Trus katanya anak" (yg gw denger) pada ga setuju kalo UN itu di ulang.. Yaa kalo menurut gw, sih yaa mau UN di ulang ato nggak.. Yang penting lakuin yg terbaik aja, dah ! (Tumben lo ngomong gitu Lang)

Tadi hari terakhir UN seru, loh ! Pada coret" baju, badan, dll. Yes ! We are celebrating were FREEDOM !! Hahahaha ! Salah satunya di tangan gw.. Tuh fotonya yg ada di atas.. Dan ini yg bikin gw males mandi.. Gara" takut tulisannya ilang (jangan tiru adegen ini di rumah ! Wkwkwk)
Mana tadi ada yg ulang tahun lagi ! Jadinya yaaa wajib di-ceplokin.. Tapi gw ga ikut... T_T
Ahaaaa gw bingung mau ngapain !
Fakta : Kalo pas kita masuk sekolah, kita pengennya libur.. Tapi kalo kita libur, bingung mau ngapain, kangen temen, kangen sekolah..

Yaa jadi hari ini gw antara seneng ama sedih..
Seneng karena : Kita udah bebasss !!!! (sebenernya blm, sih.. Masih ada tes masuk SMA")
Sedih karena : This is the last 9th grade friends (Amin !) :'(
Ya.. Jadi (mudah"an) ini tahap terakhir kita ngalamin kelas 9..
Haa jadi sedih..

Kangen juga ama anak" Vocal Group..

Oiya kemaren di postingan sebelumnya ada yg lupa gw ceritain tentang Vocal Group !
Semenjak hari selasa.. Nama kelompok Vocal Group kita dinamain KBVG..
Yap KBVG, singkatan dari Keluarga Bahagia Vocal Group. Emang gila.. Singkatannya doang keren, kepanjangannya ga ada elit"nya sama sekali.. Dan semenjak KBVG dibuat, para anggotanya membalik huruf p dan f.. Jadi kalo ada huruf P dituker ama F, sama F juga dituker ama P. Penyebabnya adalah ngapalin lagu "Fayung Pantasi" ! wkwkwk
Trus membalik apa, ya gw ga tau gimana ngomongnya.. Contohnya aja, dah !
"Eh, rambut lo se punggung" dirubah menjadi, "Eh, punggung lo se rambut"
Contoh lagi, "Kaos kakinya se mata kaki" dirubah menjadi, "Mata kakinya se kaos kaki"
Emang kita gila.. Tapi ada prinsipnya, yaitu "Orang gila BEBAS" Wkwkwkwk..

Vocal Group ntar mau performance pas perpisahan.. Jadi ntar mengisi liburan yg kosong dengan latihan. Lumayan melepas rasa rindu.. (hasek bahasa lu)
Yaah jadi ga sabar.. Tapi, itu bakalan jadi penampilan terakhir KBVG :'(
The show is over..

Kok perasaan akhir"an ini gw jadi sering galau, ya ? Mungkin gara" masalah gw nunggu semua kali, ye ?
Ayoo jangan galau Gilang ! Mendingan mikirin buat tes masuk ajaa ! Selama lo berusaha pasti bisaa !! BERJUANGLAH !! Tapi jangan lupa berdo'a, ya ! (ga jelas lu, Lang ! Ngomong ndiri)

Haaaaah ! Yaudah ! Gw bingung juga mau ngapa"in !
YEEESS !! Besok bisa bangun siang !! Huraaay ! Heheheh
Wah.. Kalo udah libur gini gw bisa tiap malem begadang, dah ! Waduh jangan, deh.. Ntar pas tes masuk malah sakit lagi...

Ah.. Udahan dulu, yah ! Mata gw udah berat, nih ! Biasa jam 10 tidur.. Kalo yg bisa ampe malem", mah biasanya besok ama Sabtu, tuh !

Wokeee ! Bye !

Nb : Mudah"an XILIF 20.09 lulus 100% dan NEMnya tinggi", bisa masuk SMA/SMK yg diinginkan. Amin !
Jangan lupain masa SMP, yah ! *weleh udah kaya apa aja*

Sukses buat angkatan selanjutnya, ya !

1 komentar: