Kamis, 24 Februari 2011

Whew ! beban mulai berkurang

Syukurlah ! Doa gw selama ini terkabulkan. Masalah itu akhirnya sudah sedikit berkurang.. Sebenernya itu masalah sepele.. Tapi mengatasinya rumit sekali.. (Bahasa lu Lang)

Okeh, jadi sekarang udah mulai intensif UN. Jadi gak ada lagi pelajaran selain Matematika, IPA, B. Indonesia ama B. Inggris. Guru Matematikanya juga jadi lebih enak ! Dan yang paling seru. Gak ada lagi tugaass !!! WAHAHAHAHAHAHAHAHHAAA !!!!!! Kelas jadi seru banget dah (kalo ga ada masalah sama temen) !! Dan untungnya gw juga damai sama temen-temen..

Lanjut !
Jadi, kan selama ini kelas 9 ada PM. Awal" PM waktu itu pagi jam 6. Kelasnya dibagi menurut rata" nilai Try Out. Trus Senin kemaren diganti PM-nya. Jadi siang pulang sekolah.. Kelasnya dibagi dari hasil TO per mata pelajaran. Jadi ada kelas super buat yang nilainya bagus-bagus. Kelas Klinik buat yang nilainya masih kurang. Dan kelas Khusus untuk 40 siswa paling bawah. trus baru juga berjalan 3 hari udah berubah lagi.. PM jadi pagi lagi jam 6. Udah gitu kelasnya bingung lagi tadi.. Yang harusnya PM B. Inggris malah jadi Matematika. Jadi katanya PM diganti pagi lagi karena kalo PM siang pulang sekolah murid"nya udah pada capek. Jadinya diajarin ga masuk". Kalo PM pagi jam 6 pikirannya masih fresh gitu. Katanya, sih begono. Tapi kalo gw bilang, sih sama aja.. Pokoknya intinya sekarang sekolah udah gak sepadet yang dulu lagi karena tugas udah ga ada.. dan kegiatan bener" udah di stop. Jadinya hanya fokus ke pelajaran.

2 komentar: