Jumat, 25 Februari 2011

Masalah Paskib tuntas (lagi)

Satu lagi yang lupa pengen gw ceritain. Jadi beberapa minggu lalu itu ada pelantikan paskibra gitu. Jadi paskibra angkatan gw (dan alumni) ngelantik paskibra angkatan bawah. Nah, pas di tengah - tengah acara pelantikan, ada satu anak yang ngambek dan mau pulang. Padahal tuh belum seberapa, tuh, baru juga awal - awal. Pas gw ambil alih aba - aba itu emang dia emang (kayaknya) udah ngambek. Jadi dia itu kayak males - malesan gitu. Biasa, lah namanya juga orang emosi.. Dah gitu akhirnya dia bilang ke pelatih, "Kak, saya mau pulang, kayaknya tempat saya bukan di sini" (kira" seperti itu ngomongnya). Nah, kan gw ama angkatan gw lagi rapat di kelas. Jadi tuh anak langsung masuk kelas gitu aja, trus bilang, "Kak, saya mau pulang, minta HP-nya, Kak" (sambil tangannya minta gitu). Dalem hati gw, Bujuug nih anak nyolot amat, ye. Trus gw tanya, tuh anak.
"Emang kenapa mau pulang ?"
Dia jawab,"Ga papa, Kak"

Ya gw jadi bingung, mau pulang kok ga ada alesannya. Akhirnya gw tanyain lagi, "Kalo gak papa kenapa pulang ?". Trus dia diem, matanya langsung berkaca" gitu.

Trus akhirnya pelatih gw masuk, angkatan gw suruh keluar kelas. Angkatan yang lagi dilantik disuruh masuk semua. (Gak tau dah ngapain)

Nah, setelah dia keluar Paskib, dua hari kemudian dia masuk lagi. WHAT THE...

Nah akhirnya, sekarang dia dilantik susulan, malah jadi sendirian, kan ! Lagian ngambek berani banget. Gila seru banget tadi, tapi sayangnya gw harus pulang cepet.


Oke lanjut ! Jadi besok hari Sabtu itu gw mau Surfei ama temen" gw buat foto BTS. (Foto buku tahunan Sekolah). Trus hari Seninnya itu MID SEMESTER !!! OH MY...

Mid semester, kenapa kau datang begitu cepat.. huaaa.. Yaudah yang penting, harus ada persiapan yang matang, untuk mempersiapkan diri, maka saya harus belajar keras ! SEMANGAT !!

Okeh, wish me luck !

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar