Sabtu, 19 Februari 2011

BOSEN !

Oke jadi tadi pembagian hasil Try Out. Lumayan hasilnya. 7,5 ke atas. Peringkat 8 di kelas. Tapi peringkat paralel-nya jeblok. Peringkat 76. hiks.. hiks.. hiks...

Gw bingung mau ngapain.. OL bosen, maen PS dipake kakak gw, nonoton TV nggak ada acara yang seru.. huaah.. Ntar pergi aja ah (kalo berhasil). Mau ngapa-ngapain juga males.

Emang, ya kadang-kadang males sekolah pengen libur. Tapi kadang - kadang kita juga pengen masuk sekolah karena bosen di rumah, pengen ketemu temen - temen. Dan inilah yang lagi gw rasain sekarang. Gw pengen ketemu temen - temen, tapi pengen libur juga. Intinya gw pengen libur bareng temen - temen gw.

Oke gw bener-bener males buat ngapa - ngapain..
Oke ada yang pengen gw ceritain.
Jadi, kemaren gw gagal nonoton. Rencana-nya, sih mau diganti hari ini. Tapi gak tau juga, deh, gw gak terlalu yakin. Kita lihat saja nanti.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar