Jumat, 18 Februari 2011

Hari yang sangat menyenangkan

Oke tadi di sekolah ada peringatan hari Maulid Nabi. Jadi kita disuruh kumpul di lapangan sekolah, pake sajadah (tentunya). Trus kita solat Dhuha, dan mendengarkan ceramah yang katanya harus dikumpulin (padahal nggak). Habis itu langsung lanjut ke pelajaran seperti biasa.

Whuuuiiiiihh !!! Hari ini seru banget ! karena :
1. Nilai ulangan agama gw dapet 9,5.
2. Tadi ke 7 – Eleven Blok M ama temen berempat (Gw, Emyr, Dara ama Anjar).
3. Tadi latihan paskib dan gw masuk barisan !

Serunyaaaa !!!
Gile udah lama banget gw gak masuk ke dalem barisan, dan tadi akhirnya tercapai juga harapan gw.

Hari Jumat memang tenang (kalo gak ada masalah dan gak ada tugas berat), karena besoknya libur. Jadinya bisa begadang. Asik dah pokoknya ! Baiklah, kita lihat apa yang akan terjadi nanti..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar