Sabtu, 26 Februari 2011

Berburu ilalang

Yap tadi gw "berburu" padang ilalang ama 4 temen gw ke Bintaro. Mereka adalah : Adam, Saras, Ufa ama Ira. Oke... Kita muter" di sana karena salah jalan mulu.. (nasib)

Oke jadi kita tadi ngumpul di sekolah trus ke Bintaro pake mobil gw.. Dan setelah berputar" beberapa kali dan terjebak kemacetan, akhirnya kita menemukan lokasi padang ilalang yang bisa dibilang lumayan bagus (gak terlalu besar dan juga bukan lokasi utama yang kita cari, sih.. tapi bagus..) Oke, setelah kita ketemu lokasi yang sebenernya, gak terbukti kalo ada ilalang-nya beneran ato nggak. Masalahnya kita ga tau jalan ke arah "sana-nya". Jadi tuh jalan dihalangin kaya air ato apa gitu kaya rawa gitu... Dan setelah itu kita pulang, balik lagi ke sekolah.. Ohohoho untung perjalanan pulang gak begitu macet.. Setelah sampe di sekolah kita langsung misah (yaa gak langsung juga, sih) (gw pulang paling duluan karena ada mobil)

Begitu sampe di rumah, ternyata ada gerombolan temen"nya Kakak gw.. So, terpaksa gw harus ngumpet di kamar, trus kabur dari rumah (nggak kabur, ding.. cuma keluar rumah doang) Daaan ternyata saat gw pulang ke rumah, temen"nya Kakak gw itu masih ada !! AAAAAAHHHH !!!!! Terpaksa ngumpet lagi dah gw di kamar.. huhuhuuu..

Okeh.. Gw diajak nyokap jemput kakak gw yang sekarang lagi menghadiri (bahasa lu ampuun) acara Sweet 17 temennya..

oke gw mau pergi dulu !!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar