Kamis, 09 Mei 2013

Hahai !

Heeeeii jumpa lagi bersama saya Gilang Wahyu yang tentunya akan memberikan saya sejumlah tulisan-tulisan yang bakalan jadi sesuatu yang menuh-menuhin internet khususnya dunia blogger yang padahal tulisan gw ini ga ada pentingnya sama sekali ! -,-

Yak setelah gw purna dari nge blog selama hampiiiir sedikit lagi 1 tahun, gw pun kembali hadir di sini. Yang menjadi alasan untuk gw ga posting adalah..
1. Gw... Males
2. Gw... (sok)Sibuk
3. Gw... Putus (ini APA HUBUNGANNYA ???)

Oke jadi ya itu pemirsa gw males dan cukup sibuk untuk memberikan gw kesempatan mebuka laptop dan menulis di laptop ini.

Oke yang pertama gw ucapkan selamat Tahun Baru 2013 mabrur semuaa ! Gw tau walopun ini udah telat parah tapi gw blm ngucapin di sini jadi gapapa ya. So, kemana liburan tahun baru lo kemaren ? Apakah melumut di rumah ? Ato jalan jalan ke kampung halaman tercinta ? Atooo ke luar kota ? ke luar negri ?

Kalo gw sih kemaren tahun baruan di BALI ! Yap ! gw tahun baruan di Pantai Kuta yang di sana menampung berjuta-juta orang yang ingin menikmati kembang api swadaya pengunjung. Tapi kalo dilihat itu keren parah, dari ujung ke ujung kembang api di mana-mana.
Gw di Bali selama berapa hari ya gw lupa, pokoke tuh pas di sana gw sempet kena penyakit maag, trus gw tiap makan muntah-muntah mulu. Tapi kalo ga makan perutnya sakit naujubile. naaah tapi demi kenyamanan liburan kita bersama di sana, gw pun memaksakan diri untuk makan daaaaan penyakit gw pun sembuhg dengan cara makan teratur !
Di Bali gw ngerasain how Diving is. How Surfing is ! Dan itu seru banget men ! Dan sukses bikin gw.. Item.... T_T

Oke kita lupakan masalah cuti natal dan tahun baru kemaren..
Sampe detik ini.. Gw belum lagi menikmati rasanya CUTI !! Ya ! Gw ga cuti selama 6 bulan ! ENAM BULAN !! BAYANGKAN !! EENAAAM BUULAAAAAN !!!!
Itu... sssseeeddddiiiiihhhhhh....
Tapi sebagai ganti dari itu.. kami melaksanakan Karya Wisata ke Jakarta dan Bandung selama 1 minggu, dan juga kami melaksanakan kegiatan Latihan Hulubalang selama 3 hari untuk mengisi waktu kelas XII Ujian Nasional.
Naah selama Karya Wisata itu kita di Jakarta jumpa tokoh ke mana-mana + nonton kick andy yang tayang tanggal 5 April kemaren dan juga maen ke Dunia Fantasi ! Yoohoooo DUFAN men ! Dan itu SEPI !! Jadi antriannya dikit !

Kalo hulubalang tuh jadi kaya kegiatan survival gitu, jadi kami bermain-main di hutan gitu (buset) dengan berbekal Kompas dll. Nah untuk kelompok gw, walopun lagi di tengah-tengah hutan, tapi narsis itu wajib dong -__-"






Nah itu dia narsis kami pas kompas siang wkwkwkwk
Jadi selama 3 hari itu dipenuhi dengan jalaaaaaaaaaaaan terus. untung betis kaga pecah noh

Oke guys pada intinya gw sekarang sedang terlibat dalam kompetisi AKRB Broadcasting Competition di Jogja, dan babak seleksi kemaren gw beruntung untuk melanjutkan ke babak Final tanggal 12 Mei 2013 nanti. Sooo doakan gw guys bisa pulang bawa Piala dan mengharumkan alamamater tercinta !

Aaaannddd byeeeeeeeeeee !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar