Jumat, 13 Juli 2012

Liburan dan kembali lagi

Heeeyyy !!
Jadi kemaren gw tanggal 19 Juni - 9 Juli adalah waktu gw bersenang" berlibuuurr !
Sorry gw ga sempet nge-post satupun postingan karena gw asik sendiri sama liburan gw.

Soo waktu tgl 19 kemaren, gw pulang ke Jakarta naek bis bersama 8 orang temen gw. Seru banget, gw keluar kampus sore", jam 4an, jadi di kampus udah sepi banget tuh, seru deh berasa kampus milik sendiri ! Wkwkwk. Pas nungguin tuh di dalem graha, nungguin bisnya dateng, gw maenan laptop tuh sama temen satu kamar gw juga baliknya sore, naik bis juga dia, tp ke lampung. Trus gw buka Facebook ama Twitter tuh. Di Facebook gw tanya di chat udh pada sampe di rumah semua -_-' , di Twitter pada ngejek"in gw semua juga -__-" . Yaaa dia belum ngerasain aja gimana klo dia di kampus ga ada orang gitu. Seru gellaa !

Trus akhirnya bisnya dateng daaaan gw tidur, bangun" udah ada di restoran kecil gitu, kita sholat dan makan sambil menggigil ! Itu dinginnya naujubile ! DINGIN BANGET !!! Padahal gw pikir dengan berpakaian PDPM lengkap bakalan menghadang dingin dengan sempurna, ternyata dugaan gw SALAH BESAR.
(PDPM = Pakaian Dinas Pesiar Malam)
(Tau PDPM kan ? Ituloh baju seragam TN yang biru-biru yang dipake pas pesiar malam sama pas cuti)

Oke lanjut, akhirnya gw abis makan, beberapa menit kemudian TIDUR LAGI -__-' biasalah kebo.
Dan gw bangun sekitar jam 4 pagi, masih di tol, dan akhirnya gw sampe jam 5, udah ada nyokap bokap gw dan kawan" gw menjemput kedatangan kita semua dengan riang gembira dan bahagia sekali banget.
Lalu si Andra bokapnya blm dateng, masih di jalan kena macet. Akhirnya dia di ungsikan di rumah gw, karena bokapnya juga lebih deket ke rumah gw juga (katanya sih gitu, ato hanya biar gw seneng aja -_-)

Lalu hari pertama gw di Jekardah tercinteh adalah gw ngerem di rumah, malemnya pergi ke CITOS ! Yap, dan gw beserta segenap keluarga gw full team bokap nyokap dan abang gw, makan di Fish n Co ! Enak loh ! Trus besoknya malemnya lagi makan lagi di tempat laen, gitu" aja idup gw -_-

Tp setelah hari ke berapa gw lupa pokoknya itu (klo ga salah) jatuhnya hari Sabtu, GOES TO SINGAPORE ! Gw nginep hotel pertama di Marina Bay Sand. Dan gw masuk lobby hotel di depan udah ada mini orchestra gitu, 4 org yg maen, 3 biola 1 cello, sumpah itu keren ! Dengan suaranya yg bener" natural ga pake microphone sama sekali. Dan malemnya gw jalan" malem biasaa jalan" ga jelas dengan tujuan yg belum pasti, trus akhirnya naik kapal apaa gitu pokoknya yg wisata juga di sungai apa gitu loh lupa, trus gw naek semacam Bungee Jumping gitu, tau kan ? Yg dilempar ke atas ga jelas itu loh ! Gw punya video nya tp di rumah.
Hari kedua di sana gw pindah hotel ke Festive Hotel yg deket Universal Studios itu, sampe sana gw malemnya ke mana ya gw lupa.. Oiya gw jalan" seputar Harbor Front Center n VIVO city, dan di sana yg gw dan keluarga gw incer hanya sebuah FOOD COURT nya ! Bayangin jauh" dari Festive Hotel ke Harbor Front cuma buat ke Food Court ! Gila ga sih ? Trus gw pulang ke Festive, pas banget ada pertunjukan (yg kayaknya mau niru") Musical Fountain gitu, tp sumpah ga jelas banget ! Dan di sama gw ketemu temen segraha gw yg sekarang kamarnya di depan gw perciss. Namanya Muhammad Novaldo Adri Coolangata Supeno. Gw juga ga ngerti kenapa pake ada coolangata"nya segala. Mungkin ortunya pas dia lahir pengen punya anak yg cool gitu kali ya makanya ngasih nama gitu. Oke ga usah dibahas. (sampe dia baca blog gw, abis gw -_-)

Trus besoknya gw masuk Universal Studios Singapore, dan gw naek serba 2x semua, soalnya gw masuk pagi, jadi ngantrinya masih belum, dan gw sama abang gw selalu hoki terus. Setiap ngantri pasti petugasnya bilang, "Two Riders !" dan gw selalu nyaut dengan kalimat andalan, "We're two riders !" trus seketika org" yg pada ngantri di depan gw membuka jalan seperti bikin jejer kehormatan gitu ! HAHAHAA !! *ketawa licik*

Oke setelah itu malemnya gw ke BATAM yg tercinta. Sumpah gw kaaanngggeeennn banget sama Batam, begitu sampe batam, gw dan sekeluarga gw langsung ke restoran favorit gw dan nyokap gw dulu, yaitu Cafe De Sampan ! Itu tuh di pinggir jalan gitu, restoran seafood, tp eeennnaaaaaakkk aja. Klo enak banget mah Hawaii tp sayang udh tutup dari kapan tau. Trus malemnya gw tidur di rumah gw ! Gilaaa kangen banget gw ngelihat rumah gw, kasur gw yg uiiiih. Berasa kembali ke masa" gw di batam lagi, pas gw masih kueciiillll ! Trus abang gw juga masih kecil, nyokap bokap gw masih selalu ada di samping gw dan abang gw :')
Besok paginya gw bangun pagii banget, jam 5. Blm ada yg bangun tuh, trus akhirnya gw baca" koleksi komik gw, Conan yg lengkap bgt, sama baca Ranma 1/2. Trus pas udh pada bangun, gw mandi dan ngelihatin meja belajar gw beserta isinya, koleksi mainan gw, trus akhirnya gw tengkutep di kasur ngadep ke kaca kamar gw ngarah ke luar. Trus gw menitikkan air mata gw (halah bahasa gw)

Pas siangnya gw balik lagi ke Singapore, maen di Sentosa dulu, Sky Luge lah, trus karena gw penasaran sama yg 4D itu, yg DESPERADOS, maka akhirnya gw pun membujuk bokap nyokap serta abang gw untuk masuk ke sana, dan akhirnya gw malah jadi yang paling jago di 1 ruangan itu ! Wkwkwk. Malemnya gw nginep di hotel Mandarin Meuritius Orchard. Gw janjian ketemuan sama Ansor dan bokapnya di Takashimaya, trus niatan ke tempat gw naik kapal yg di sungai" itu kan, Taksi gw, abang gw dan Ansor terpisah sama mobil bokap nyokap gw dan bokapnya Ansor, jadi taksi gw salah tempat, eh malah nyasar di tempat yg dikelilingi oleh BAR lengkap dengan ORANG MABUK"AN ! Trus akhirnya kita bisa nemuin org tua kita, dan setelah tau ternyata lokasinya DARI UJUNG KE UJUNG ! Pas malem gw bete banget, trus akhirnya jalan" tanpa arah, ditemenin ama bokap nyokap gw. Nemu Cafetaria, trus beli minum gw di situ, trus akhirnya gw pun pulang dengan beroleh"kan Mc D buat abang gw yg mager, trus di kamar hotel sendirian.
Besoknya gw kembali ke Jakarta dengan agak" terpaksa. Gw sengaja ngambil penerbangan malam, biar bisa jalan" dulu.. Trus bokap gw dapet telfon dari pihak penerbangan, klo katanya pesawatnya ada delay 1 jam. So gw pergi dulu ke Takashimaya, dan beli jaket. Kan ukuran gw M tuh, tp waktu itu ga ada, jadi gw cobain L, kegedean banget, gw cobain S, KEPALA GW GA BISA KELUAR !! TIDAAAAAKK !!!! Akhirnya gw dapet ukuran yg M, ternyata ada yg dipake sama patungnya wkwkwk. Gw sih tetep ke Bandara jauh sebelum waktunya ya, jadi emg kita ngincer makan di sana sekalian. Kan lumayan ternyata dapet voucher makan malam S$ 16.00 . Lumayan tuh sayang kan klo ga dipake :p *otak ga mau rugi -_-* And then akhirnya kita gunain tuh voucher di Starbuck, gw beli Caramel Frapuccino doongg ! Wkwkwk, enak loh ! Trus pas waktu pesawat harusnya udah tinggal 30 menit lagi, gw iseng" ngelihat layar yg jadwal" itu loh ! Ternyata udah LAST CALL coba !! Langsung gw + bokap nyokap + abang gw pada panik ! Hahaa ternyata pas udah masuk pesawat masih pada sepii, udah gitu nungguin take off di tengah" landasan pacu udah hampir 1 jam sendiri. Sadis -_-
 Pas sampe di Jakarta malem", berasa banget bedanya, di Jakarta sama di Singapore sana, dan gw udah dijemput sama supir gw, Mas Sarno ! Hahaai ! Begitu di jalan, gw langsung tepaaaarr, sampe rumah langsung ganti baju, tidur.

Trus beberapa hari kemudiannya gw jalan sama temen" gw TN yg panda Jakarta, nonton di PIM, filnya Monster in Paris (bener ga ?). Kan pertamanya tuh gw pikir kaya film" action gitu kan, judulnya aja monster" gitu, TERNYATA ! Film-kartun-yang-ga-jelas-sama-sekali-dan-ga-masuk-akal-banget. -_-
Jadilah kita menjadi PASUKAN KUTUU !!! *klo pada ga ngerti biarin :p*
Trus pas hari Kamis minggu depannya, yg tgl 5 tuh, abang gw (tn) maen ke rumah gw, gw jemout kan tuh di Bandara Soekarno-Hatta. Kan klo tulisannya di layar itu katanya udah Landed 20.00, trus gw tungguin coba sampe jam 21.30an, kok blm keluar" juga, hampiiirr aja gw tinggalin tuh, akhirnya gw putuskan untuk hubungin nyokap gw dulu di rumah, pas gw hubungin :
G = Gw
I = nyokap gw

G : Bu, ini gimana nih masa blm ketemu dari tadi, padahal tulisannya udah landed jam 8 tadi
I : Coba di telfon aja
G : Ga bisa hapenya ga aktif
I : Oh ya berarti blm kali
G : Tp tulisannya udah landed tuh.
*tiba" gw ngelihat abang keluar dari ruangan*
G : Oh udah kok udah ketemu udah ketemu
I : Oh yaudah
Dan kemudian pamit tutup telpon..

Gw di depan abang gw persis coba gw diem aja, dianya bisa ga ngelihat gw -_-
Oke lanjutnya gw pulaanng ke rumah, makan dulu di KFC Kemang, dan pulang.
Setelah sampai rumah ya gw tau kita semua capek, maka diputuskan untuk tidur.

Trus besoknya gw kumpul sama TLUP (paskib) SMP gw, ada rapat, gw dateng kayaknya udh teelaaaaat bgt (emg telat banget" sih). Dari yg mulai jam 8, gw dateng jam 10 -_-'
Trus udh gitu ternyata cuma sampe jam 10.30 an -__-"
Setelah itu gw muter" nyari tiket buat balik ke TN. Pertama yg gw incer adalah tiket kereta, dan gw datengin ke Gambir, di sana ANTRIAN loket PANJAAAAAAANNNGG BANNGGEETT !! Dan ternyata loket yg gw antriin komputernya rusak + gw salah ngantri, salah tujuan + pas gw tanya nyokap gw, nyokap gw nanya ke call center, yg ke Jogja abis -_-" sia" kita mengantri, lalu akhirnya gw coba telpon ke bis yg kemaren gw pake pas balik ke Jakarta, ternyata abis juga. Akhirnya gw memutuskan untuk mendatangi terminal Lebak Bulus, dan di sana gw dapet bis Handoyo. Pas beli SALAH TANGGAL lagi T_T
Untung masih bisa diganti lewat telpon pas di rumah.
Oke akhirnya pas malemnya gw dan abang gw itu + temen gw (tn juga) Andri Anggoro namanya, gw ajak ke Pejaten Village, mau nonton ga jadi gara" kemaleman, trus akhirnya jalan" aja ga jelas, trus beli makanan kecil sama minum" gitu.
Besoknya gw dan keluarga + abang gw ke Bandung, penasaran sama Trans Studio kaya gimana,pas ke sana, ternyata biasa aja, ga seperti yg gw bayangkan. Kirain gede banget gitu kan, yaa paling nggak hapir sama sama dufan lah ! Ternyata jauuh -_-
Setelah naik permainan yg sekiranya cukup seru (walaupun ga begitu seru), akhirnya gw memutuskan untuk keluar dari area Trans Studio, trus akhirnya makan di restoran sunda apaa gitu, eh ketemu abang alumni angkatan 20 :p
Trus akhrinya pulang dengan batrei BB gw abis, di jalan udah tepar dulu gw, apalagi sampe rumah, langsung tidur pulaasss !

Trus besok sorenya abang gw balik naek bis kemaren, ke Terminal Lebak Bulus juga, setelah berpisah"an (walaupun besoknya gw bakalan ketemu lagi di dalem kampus -_-) akhirnya kita pun pergi. Trus nyari makan malem, di Hanamasa, KENYANG GILEEE ! Gw makan es 3 mangkok coba. Pas sampe rumah sakit perut ga jelas, trus rasanya mual bangett, besoknya perut gw mules" terus.
Akhirnya tibalah saat gw harus kembali ke Kampus tecinta, Kampus SMA Taruna Nusantara.
Gw naek pesawat jam 13.20an, pas banget sampe kampusnya jam 5 sore. Di graha udah ramee, udah ada adek" casis pada latihan Pembukaan Pendidikan.
Sampe di kampus, ngelihat kamar gw yg baru di Graha 12, gw ngerasa TERTEKAN selama 2 hari, gara" keadaan graha masih kacau, belum selesai nyampulin lemari, masuk"in barang" ke lemari, nyeprai kasur, dll. Sampe gw rasanya males mau balik ke graha, maunya jalan" aja di luar graha ato nongkrong" di depan graha. Tapi sekarang udah biasa dong, udh selesei nyampul walaupun blm nyeprai sampe sekarang perihal MALES. -_- itutuh penyakit.
Oke jadi besok bakalan ada acara Pembukaan Pendidikan Siswa SMA TN angkatan 23, T.P. 2012/2013 . Trus juga bakalan ada Pameran Pendidikan, dan bokap nyokap gw mau dateng ! :D
Gw juga ada sedikit tugas buat panitia Ramadhan, sooo udah dulu !