Selasa, 05 Juni 2012

Good bye UKK, Welcome Singapore

Akhirnya sempet juga nge-blog. Sumpah ya ukk ini gw seriusin bgt.. MAna ditambah sibuk dengan latihan" lagi.

Minggu ini sekolah" masih pada UKK kan ?? Gw udah selesei dari minggu lalu doong ! Semoga bisa masuk IA deh amin.
Klo masuk IS juga gapapa sih cuma gw lebih tertarik sama IA aja, soalnya emang dasarnya gw ga suka pelajaran IPS, apalagi sejarahlah dan macem" kawan"nya..

Oiya minggu ini kedatengan tamu nih dari Singapore, nama sekolahnya Nan Chiau (bener ga si ?) Jadi tuh gw sebagai anggota Nusantara Voice mengisi acara dengan maen angklung dan juga nyanyi..

Tadi pagi udah tuh maen angklung lagunya Darah muda and once again song Colonel Bogey. Trus buat besok lagunya paduan suara Sol-Fa Calypso sama I Will Follow Him

Tau lagunya yg I Will Follow Him itu ga ? Kan ada bagian yang liriknya
I love him, I love him, I love him
And where he gone I follow, I follow, I follow
He's always be my true love, my true love, my true love
For now until forever, forever, forever

Gitulah pokoknya.. Trus gw dengan santainya pas nyanyi bilang gini
G : (sambil nyanyi) I love him, I love him, I love him
      Homoo wooooy !

Dan gw baru nyadar kemaren kalo itu lagu gereja T_T padahal gw ngomong tepat di kiri gw orang Kristen dan kanan gw orang Katolik -_-'
Yasudahlah.. terlanjur -___-"
Udah gitu kan gw awalnya dapet suara Tenor tuh.. Udah hapaal udah gw hapalin luar kepala deh, tiba" last minute gw disuruh jadi Bass coba, kalidah gw ngapalin ulang lagi dari awal, dan pastinya bakalan masih sering kebawa sama suara tenor, soalnya gw hapalnya yang itu.. Ga ngerti ? biarin

Oke lanjut..
Setekah ukk enak loh kegiatan bebas ga ada apel siang, ga ada apel malam, ga ada kbm, yang ada cuma apel pagi doang sama (sangat disayangkan masih ada) OR Pagi, Males aja gitu bangun paginya..

 21 : 35
Kok gw ngantuk ya ? Padahal blm nyetrika, blm nyuci.. aduuh..
Udahan dulu aja deh. BYE !!

Buat sekolah yang masih pada ukk, semangat ukk nya !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar