Jumat, 08 Juni 2012

Dragon Voice family

Tadi ada acara ulang tahun, biasaa akhir bulan dan yang seru gw tugas :D wakakakakakak !
Yap gw tugas tadi bareng si Tami, yg dengan begonya ngomong kenceng banget di depan microphone pas semuanya pada diem, "Udah nyampe mana nih"
Wuiiih malu gw dasar lo Tam -_-

Oke inilah anggota" Dragon Voice :

1. Andri Anggoro
Anak TK, ulangi, maksud saya PLAY GROUP ini ga nyangka banget, dengan badannya yg sangat super duper kecil muka imut minta ditampol dan umurnya yg kelahiran tahun 1998 ini bisa mencetak suara yg ga disangka dan juga jago banget bikin kata" buat MC non formal yang ceplas-ceplos ga jelas gitu.

2. Faisal Esa Arighi
Ini segraha sama gw, kamarnya depan kamar gw lagi jadinya lo bisa ngelihat profilnya di postingan gw yang judulnya 19 Dewa ! Bisa di klik disini! Suaranya berat klasik gimanaa gitu.

3. Franxiscus Xaverius Yohanes Darwin Alinton Manomu Pandapotan Ompusunggu Aritonang
Yap Darwin ! Emang namanya sangat tidak mudah untuk bisa dihapalkan secara utuh.. Tapi sesuatu yg ga nyangka, orang segila ini (yang pastinya lebih gila dari gw) bisa jadi pemimpin kita. Yap dia adalah subsienya dengan suara yang super duper berat dan bulet.

4. Gilang Wahyu Prasetyo Putro
Here again with me ! Suara gw (katanya abang gw sih) megah, jadinya cocok buat defile yang hura" yihe tapi musti berwibawa juga. Untuk pengalaman MC nonformal yaa paling Malam Panda kemaren tok.

5. Rahmat Wijanarko
Panggilannya Koko. Anak satu ini banyak banget jabatannya mulai dari Bantara, OSIS, Panser sampe ke DV. Suaranya ga bisa gw identifikasi soalnya emang gw blm pernah denger. Tapi sepertinya suaranya suara" ha ha hi hi yang happy" ga jelas gitu cocok dijadiin buat MC non formal. Untuk kepastiannya bisa dilihat nanti.

6. Putri Mahardika Kencana
Dengan suara yang serak" basah gimanaa gitu (bisa kali ya jadi MC sambil nyanyi ?) dengan drastis bisa berubah jadi bulet kalo sudah ngeluarin skill-nya. Ditambah dengan mukanya yang sangar dapat membuat orang ikut bergetar dengerin suaranya.

7. Fathin Luthfi Azizah
Upik ! Kenapa panggilannya bisa upik ? Saya sendiri ga tau. Oke lanjut. Suaranya pas ngomong di luar tugas sih lembut" aja, dan waktu awal" jadi diduga akan menjadi spesialis DV bahasa Arab. Tapi ternyata pas tugas suaranya malah bisa berat banget banget.

8. Ilma Sulistiani
Ini nih saingannya Upik. Suaranya juga berat dan bisa dibilang oktafnya rendah untuk ukuran cewe. Tapi ini sodara absen gw nih ! Pinter pula. Keren deh pokoknya.


9. Jenny Olivia Puslatpuri Surbakti
Pasti pertama baca tulisan ini mikirnya pasti agamanya bukan islam. Salah ! Dia ini islam, dulunya pake kerudung malah. Suaranya serak" tsunami bukan serak" basah lagi. Suaranya juga ceria gitu bak pemandu anak" TK yang "Ayoo anak anaaak". Tp pasti bisa juga buat dijadiin suara berat tp lembut.

10. Astari Ulfa Utami
Tami ! Orangnya ga bisa diem dan bener" ga bisa diem juga mulutnya.Ngooomoooong terus. Gokil Sama tuh sama Jenny kaya pemandu anak" TK. Suaranya ceria dan lembut. Dan di atas td udah gw ceritain yg bikin gw malu. Heheheee

Oke so here it is ! Our Dragon Voice family !

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Upik adalah panggilan kesayangan, dulu muncul dari mulut mungil si balita Upik, ada nama lain Iyut, yang muncul dikala usia Upik 1,5 tahun, bila ditanya namanya siapa? upik selalu bilang Iyut dan setelah pintar ngomong berubah menjadi upik.................Salam, bundanya upik

    BalasHapus