Rabu, 11 Mei 2011

Asli bebas

Hahaa udah lama gw ga ngeblog !
Tes masuk RSBI make me crazy ! Huhui ! But, all is over..
Ummm.. I think is not the end.. It goes on and on and on and on !

Pertama gw mau ngucapin terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh temen-temen yang telah memberikan dukungan dan doa kepada saya, guru-guru yang telah meluangkan waktunya untuk mengajari saya, dan pastinya orang tua yg selalu setia mendukung dan memberikan yang terbaik kepada saya.
Dan special thanks for my friend Anzhari Ajmi Alkarami karena udah mendukung gw sepenuhnya dan bersedia membantu proses belajar saya..

Dan Alhamdulillah, puji syukur, ato apalah.. Gw di terima tahap tes akademik SMA Taruna Nusantara.

Aduuh seneng banget gw !! Ga bisa nahan seneng jadi pengennya nyanyi terus ! *kalo inimah gila namanya

Yah jadi kemaren dan hari ini gw, dan temen" satu perjuangan gw menjalankan Tes Akademik buat masuk RSBI.. Yaah syukurlah lancar" aja. Here the story !

Gw daftar RSBI SMA 28, kan yg diambil buat ikut tes 1.200an, tuh ! Karena gw daftarnya awal" jadi tesnya ga di SMA 28, tapi di SMA Suluh..
Di hari pertama, kan gw pikir masuk jam 8, tuh.. Kan biasanya 15 menit sebelum tes dimolai udah disuruh kumpul, jadinya gw dateng jam 7.35, tuh ! Pas jalan ke sana pake nyasar segala lagi ! Haduuuuh..
Dah pas udah sampe sekolahnya, nyokap gw ngajak gw nyari tempat fotocopy buat fotocopy kartu peserta UN.. Trus di gerbang ada ibu" ngomong (kayaknya orang tua murid deh), "Eh, udah masuk, tuh !" WAAAA gw panik !! Langsung setengah lari gw menuju ke R.17.. Gw, kan baru pertama, tuh ke sana, jadinya gw ga tau itu koridor ada pagernya gitu, jadinya gw langsung ambil jalan singkat aja nginjek tanah bodo amat !
Pas udah sampe di kelas, ketemu tempat duduknya.. LJKnya kurang. Aduuuh sungguh malangnya nasibku !
Oke LJK udah dimintain ama pengawasnya.. Hal pertama yg terpikirkan saat gw ngelihat LJKnya : Buletannya imut" banget, yaa !
Secepat kilat gw ngebuletin nama, no peserta, no daftar, mata pelajaran, jenis kelamin (pas bagian ini sempet bingung. hehehe), ama tanda tangan..
soal tes dibagiin tapi blm boleh dibuka..
Dan tiba" terdengar suara yang sangat mengagetkan.. JDUEEEEEER BLEGUR BLEGURR BLEGUURRR !!! (tapi boong ! heheheh)
yap suara itu, "TEEEEEEEEEEEEEEEEEET TEEEEEEEEEEEET TEEEEEEEEEET" Suara bel yang sedikit tidak terlalu enak didenger.. dan sangat keras...
Soal pun boleh dikerjakan.. Hari pertama dan jam pertama Matematika. Yaaaa matematikanya Gampaaaannnggg !!! hahaha !!
Setelah 1 setengah jam, istirahat..

Waktu istirahat gw sempetin nge-tweet dong ! Hehhehee..
Oke pas Istirahat gw baca" IPS dikit..
Setelah sekitar 1 jam bel kembali berbunyi..
Anak" pada masuk ruangannya masing".. Pas di ruangan gw udah pada rapi di meja.. Hening.. Ga ada pengawas.. Ini pengawas lama amat datengnya...

Beberapa menit kemudian, 2 pengawas yg tadi dateng..
langsung kaya sebelum tes tadi sama persis.. pelajaran IPS.. Haaaa inimah kelemahan gw !! Yasudahlah kalo ga tau ngasal aja, toh ga ada pengurangan nilai kaya di Tarnus..
Untung banyak gambar yg ga jelas...
sebelum bel semua udah pada pulang...

Gw langsung pulang. Belajar IPA buat hari Selasa.. Begitu nyampe rumah langsung belajar (biar malem boleh nonton Glee) Huakakakakak !!
Gw sempet di rumah sendirian, jadinya gw menggila dengan cara nyanyi lepas di ruangan tengah.. hehehe jarang" tuh bisa kaya gitu !
Oke setelah itu gw balik belajar IPA sampe bener" nguasain semuanya..

Besoknya, gw pergi lebih pagian dari rumah biar ga telat lagi.. Sampe sana masih nunggu lama.. Gapapa, lah daripada telat..
Sambil nunggu gw belajar IPA lagi..
Akhirnya setelah agak lama bel bunyi.. Masuuk !
Sama seperti kemaren, ngerjain IPA Gampaaaaannngggg !!! Hahahaa !!
Istirahat, dibawain makanan ama nyokap.. Belajar B. Indonesia bentar banget, dan yang pasti ! Nge-Tweet ! Hahahah !!
Jam ke-2. B. Indonesia. Masih lancar..

Daaaan yang pastinya sekarang gw udah bebas !! Hahahah !
Tinggal jaga kesehatan ama banyak" latihan tes Psikotes biar bisa lolos Tes Kesehatan ama Psikotes SMA Taruna Nusantara ! Amin.
And I'll do the best for my future !

Oke semoga di terima dua"nya, dah ! Hahahah ! Sukses buat yg lainnya, yak ! Semoga di terima di SMA yg diinginkan juga ! AMIN !

nb : Sekarang kok gw jadi agak tergila" ama Glee, ya ? Waduh ?!

5 komentar: