Kamis, 26 Mei 2011

Graduation + Dufan !!

Haaaa udah ketinggalan momen penting gw nge-blog yg kendalanya adalah.. Males -__-"
Gw lagi pengennya maen game terus (gara" udah libur) (don't try this at home)

Yaahaaaa beberapa hari yg lalu (24 Mei 2011) kelas 9 graduation party ! Di Bidakara.. Aaah serunyaa !! Hahahah ! KBVG tampil lhoo ! Setelah latihan beberapa minggu.. Walaupun akhirnya lagu yg udah dilatih itu diganti dan udah rapi lagi dalam 2 hari doang ! Emang gila kita.. Hehehhee..

Jadi ceritanya KBVG itu nampilin 2 lagu, lagu pertama awalnya Bills, Bills, Bills - Glee, tapi 2 hari terakhir diganti jadi medley lagu : Burung Kakak Tua, Naik Delman, Potong Bebek Angsa.
Trus lagu keduanya Cublak Cublak Suweng..
Dan koreografi gw bikin 1 hari sebelum tampil.. Untung pas tampilnya ga ada halangan.. Cuma pertama doang bingung masalah microphone..

Yg ga terlupakan itu KBVG latihan di ruang ganti cowok.. Mumpung pada makan, jadinya kosong.. wkwkwk


Kalo mau lihat videonya dari facebook klik di sini ! tapi di videonya itu langsung lagu kedua !

Selain KBVG, gw juga tampil biola yg buat ngiringin nyanyi biar musiknya lebih bagus.. (padahal malah bikin ancur)
Trus satu lagi biola yg group.. Itu gw tampil asli DADAKAN !! Huwaaa ! Tanpa latihan sama sekali..

Trus besoknya ! Gw ke Dufan bareng Ade, Arsyan, Dea, Firda, Ivel, ama Diva..
Seru looh ke Dufan bareng temen" ! Naek wahana baru (Hysteria) yg ternyata ga serem, Naek Halilintar yg ngantrinya 1 jam lebih tapi maennya cuma 1 setengah menit, Naek Tornado yg nunggunya lama tapi gara" ada yg nangis histeris langsung diberentiin.. Sumpah itu ngeselin bgt !!! -__-

Ininih fotonya pas kita lagi jalan ke luar.




Yg gantiin posisi gw itu Firda

Trus di Dufan yg sangat sangat tidak terlupakan itu.. Pas udah tutup, nungguin sopir gw dateng, kita tidur"an di depan tempat loket karcis.. Aduuuh seru gila !

Lihat nih ! Tapi itu gw yg fotoin, jadi gw ga ada di foto



Seru kaaaan ! Hahahaaa !

Hari Jum'at, 3 Juni 2011 kemaren kelas 9-1 ngadain Makrab di rumah temen gw.. Pada nginep, tapi gw disuruh pulang.. T_T
Banyak kejadian mistis loh di sana ! Wkwkwkwk
Kita BBQan.. Seru dah pokoknya ! Di sana pada dag dig dug der nungguin besoknya pengumuman kelulusan ama NEM.

Trus hari Rabu kemaren (8 Juni 2011) gw, kakak gw (cowok), ama sepupu gw (cewek) jalan ke PIM. Jadi hari itu dia punya pacar dua. (Ganteng" lagi ! Terutama gw !)

Jadi di PIM kita nonton Scream ! Wihii seru ! Trus photo box juga.. Bersempit-sempit ria di dalemnya.. Nemenin kakak gw membeli "sesuatu yg dirahasiakan", makan Burger King ampe kekenyangan, Gw beli Novel dan banyak lagi


Pokoknya selama liburan ini asoy dah ! Pengennya jalan terus dah ! Tapi berhubung masalah duit tidak mendukung jadi.. Yasudahlah ! Wkwkwk..

Oke dan sekarang gw masih deg"an sekali masalah nunggu keputusan hasil Tes Kesehatan & Jiwa ama Tes Psikotes.. Semoga lolos, masuk ke tahap tes berikutnya, lolos lagi, jadi siswa SMA Taruna Nusantara. AMIN !

Oke !
We guys ROCK !

Gracias !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar