Jumat, 14 Maret 2014

My mind

Setelah gw berpikiran untuk menghentikan kegiatan nge blog gw.. Entah kenapa gw tiba"  aja pengen banget buat ngepost. Sebenernya juga tujuan gw ngepost di sini sih cuma pengen curhat doang sih. Karena ga ada orang yg bisa gw ajak curhat, akhirnya gw lampiasin aja ke blog ini.

Oke here we go...

Terkadang gw berpikir kalau "hidup itu tidak adil"
Kenapa kita yang udah berusaha mati-matian untuk bisa dapetin sesuatu yang kita harapkan selalu bertentangan dengan apa yang kita dapatkan. Dan terkadang usaha kita malah seperti disia-siakan orang. Ada yang menganggap apa yang udah kita lakukan harusnya ga usah dilakukin kalo ga ada hasilnya.
Bahkan ada pula orang yang tidak tau apa-apa tentang gimana jerih payah yang udah kita lakuin selama ini, yang menganggap kalo kita selama ini hanya berpangku tangan dengan angan-angan yang kosong.

Disisi lain, ada pula orang yang hanya diam, bersantai-santai, namun terus mendapatkan impian yang selama ini didamba-dambakan orang banyak. Yang kita damba-dambakan. Dan bahkan ada pula orang yang hanya berusaha sedikit atau bahkan tidak memiliki usaha sama sekali yang mendapatkan keinginannya dengan menghalalkan segala cara yang bisa ia lakukan.

Yang bisa gw lakukan saat ini hanyalah berdoa. Berdoa agar apa yang telah kita lakukan selama ini diberi hasil yang setimpal. Segala sesuatu yang telah kita lakukan ini. Dapat membawa kita menuju suatu hal yang telah kita harapkan. Disamping dengan usaha yang takkan pernah gw lepas.

Yaaa sama satu lagi. Mulai besok sampai seminggu ke depan. Gw akan melaksanakan ujian akhir sekolah ato yang biasanya anak gaul bilangnya UAS. Jadiiii sehubungan dengan ini, saya memohon traktirannya ! Ga deng.
Yaaa sehubungan dengan ini kami memohon bantuan dukungan serta doa yang tulus agar kami dapat menjalankan ujian akhir sekolah ini dengan lancar, mudah dan tertib. Dan agar hasilnya sempurna dan memuaskan. Amiin.

Yaaa cukup segini aja yak ga udah panjang". Soalnya juga tadi tujuannya cuma buat curhat kan hehehe. Soo thanks for read my story and ur wish too.
Semoga kita semua diberikan kesuksesan. Amiin

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar