Jumat, 16 Juli 2010

The beginning

Hahai...
Akhirnya jadi juga blog ini setelah beberapa menit lamanya..

Sebelumnya perkenalkan dulu nama gw Gilang Wahyu Prasetyo Putro yang biasanya, sih disebut Gilang..
Tahun ini umur gw 14 tahun tepatnya ntar tanggal 23 Juli 2010 ini.

Gw sekolah di SMP Negeri 11 Jakarta dan berada di kelas 9-1, dulunya di 8-1.

8-1 itu kelasnya seru banget.. Anak-anaknya pada kompak semua.. Satu belajar ya belajar semua. Tapi yang parah waktu itu pernah di pelajarannya Pak Jirat (guru PKn di 8-1) satu kelas pada tidur ampe Pak Jiratnya kesel..

Trus pernah satu kelas ngerjain Bu Wismar(Guru Bahasa Indonesia) dan lebih parahnya lagi Bu Wismarnya gak nyadar..
Jadi ceritanya gini :

Kursi guru ama kursi murid kan beda. (Kalo kursi murid kayu total, tapi kalo kursi guru ada bantalannya) Jadi ama salah satu temen gw itu pas dia ngadep ke papan tulis (nulis sesuatu) kursinya dituker dan waktu gurunya duduk dia gak nyadar ..
Trus akhirnya temen gw yang tadi bilang ke gurunya "Bu, kursinya ketuker". Trus baru, deh tuh guru nyadar kursunya udah 'berubah'. Wajah gurunya jadi kocak banget antara bingung ama kesel gak jelas.
(untuk tulisan diatas, saya minta maaf ke semua guru" yang ada di situ karena sudah ikut berpartisipasi dalam mengerjainya)

Oke ! Lanjut ke kelas 9-1.
Baru di situ 1 hari (habis MOS). Kelasnya lumayan enak dan temen-temennya juga lumayan enak bareng ama anak" TLUP(baca : paskib) ama Taekwondo (bener gak tulisannya ?) sama Paduan Suara juga..
Jadinya tuh kelas gak pernah bisa berenti berisik dah.. Lihat aja kalo dipikir-pikir anak Paskib hobinya teriak-teriak mulu, anak Taekwondo juga teriak mulu, anak Paduan suara gak bisa berhenti nyanyi, lengkaplah sudah keberisikan kelas di 9-1
Yah kelasnya enakan 9-4, sih.. Tapi terima ajalah..

Sip.. udahan dulu, ya !


Gracias

2 komentar: