Rabu, 21 Juli 2010

Capeknyaaa...
Habis latihan berhari-hari..
Udah habis tampil di SMP x(nama SMP disamarkan) yang cheers-nya salah FRONTAL.
Ceritanya :

Udah pada nari" trus lagunya mati (kaya biasanya pas mau ganti lagu) Trus pas ganti lagu, tuh muter lagunya salah.. Jadi itu orang"nya cuma diem dalam posisi gitu lamaaaaa banget, udah mau gerak ga jadi, mau gerak lagi gak jadi lagi.. 6 menitan lebih kaya gitu terus !

Trus akhirnya diulang dari awal. Udah gitu anggotanya ada yang mau pingsan lagi. FRONTAL !

Lanjut masalah SMP 11
Di stan SMP 11 tuh ada Magic, Ramal, Seni lukis dan bahasa Jepang, yang bahasa Jepang jual sushi ama takoyaki (Takoyaki-nya enak banget !!)

Trus yang buat tampil ada musik klasik (baca:Biola) yang dipadu Gitar, Jimbei(dan kawan"nya), trus ada padusnya juga.

Tapi masalahnya itu MICROPHONE-NYA ITU ABAL jadinya nggak kedengeran..
payah..
Tapi pokoknya seru, deh !!

Trus ntar hari Sabtu katanya biola mau tampil lagi gak tau di mana...
Yang jelas leher ama tangan gw udah capek baaangeeeeet, soalnya latihan udah dari kapan tau. Buat Sabtu ntar masih harus latihan lagi.
HUAAAAAH...

Oke pokoknya doain gw aja, ya biar acaranya sukses

Gracias !!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar